Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
K-GLOW BACKSTAGE DEBUT
GLOW UP ERA: ON! ✨💚🇰🇷 Serunya Garnier K-GLOW Backstage Debut bareng Dan+Dan! Dari hair styling, photo booth, sampai bikin photo card ala idol Korea—literally berasa debut! 😭✨ Garnier K-GLOW: glowing tanpa bleaching, tanpa amonia, tanpa bau menyengat! 💚 📍 Central Park Mall Laguna Atrium 📅 27–30
Vera | beauty enthusiast🌷✨

Vera | beauty enthusiast🌷✨

1 suka

BLUSH ON OMG
Akhirnya gue punya blush dari OMG😚🌹✨cocok buat gue yang ga mau ribet tapi masih on point xixi🥹💗🥳 #OMG #OMGBeauty #blushomg #blushonviral #powderblush
Vera | beauty enthusiast🌷✨

Vera | beauty enthusiast🌷✨

2 suka

GANTUNGAN TAS, TAPI LIP BALM?! 💋👜
Meet my new bag essential: MS GLOW Authentic Melting Balm✨ Bentuknya gemes banget karena bisa digantung di tas, jadi touch up tinggal ambil tanpa perlu bongkar isi tas 😭💗 Teksturnya melting, smooth di bibir, dan kasih glossy finish yang bikin bibir keliatan juicy ✨ Ada 4 shade: 🎀 Light Baby
Vera | beauty enthusiast🌷✨

Vera | beauty enthusiast🌷✨

2 suka

Unboxing Welkit Glamazing Genk💗😚
Maaciw minglam @Glamazing Indonesia @welcoming kit glamzgank vol.4 🌸💗✨ #glamazing #glamzgank #glamzgankvol4
Vera | beauty enthusiast🌷✨

Vera | beauty enthusiast🌷✨

1 suka

Glow Soap
Ini salah satu skincare aku! Kalian juga harus coba #glowsoap #beautyofangel
Vera | beauty enthusiast🌷✨

Vera | beauty enthusiast🌷✨

1 suka

Blush on cream wardah colorfit
Shade nya banyak betul, plis kalian harus punya ini rekomendasi banget sii #Wardah #blushoncream
Vera | beauty enthusiast🌷✨

Vera | beauty enthusiast🌷✨

4 suka

KAHF
Rekomendasi skincare untuk cowok 👀 #kahf #skincarecowok #centralparkmall
Vera | beauty enthusiast🌷✨

Vera | beauty enthusiast🌷✨

1 suka

A day in my life
I am so happy, seru banget di booth nya g2g #jxb #g2g #adayinmaylife #grwmmakeup
Vera | beauty enthusiast🌷✨

Vera | beauty enthusiast🌷✨

1 suka

Maybelline
Cakep banget kalian harus cobain💅🏻💌 #maybelline superstay matte ink #Lipcream
Vera | beauty enthusiast🌷✨

Vera | beauty enthusiast🌷✨

2 suka

Super stay tedy tint maybelline
baru kali ini nemuin liptint yang sesuai buat akuu🤌🏻 #superstayteddytint #maybellineteddytint
Vera | beauty enthusiast🌷✨

Vera | beauty enthusiast🌷✨

2 suka

Vera | beauty enthusiast🌷✨
0Mengikuti
17Pengikut
20Suka dan simpan

Vera | beauty enthusiast🌷✨

veragstiani

veragstiani

veragstiani

veragstiani

Batal

your daily dose of beauty & style ✨ creating, reviewing, sharing ♡ 📧 collab ? DM