Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Mulai ngurangin dairy milk dan switch ke plant-based milk 🌱🥛 Lagi suka banget Almond Koka Almond Milk karena rasanya smooth & creamy, tinggi Vitamin E, high fiber, dan low calorie. Cocok buat jadi pilihan daily drink yang lebih mindful✨ Drink Your Beauty, makin cantik hari ke hari!✨ @Almon
CALL ME IBOY

CALL ME IBOY

0 suka

Jerawat datang lagi dan lagi?🥲 Jangan cuma fokus ke jerawatnya, tapi mulai dari basic routine yang tepat untuk kulit acne-prone juga💚 Aku lagi coba rangkaian Bioderma Sébium: ✨ Sébium H2O — membersihkan makeup, kotoran & polusi tanpa membuat kulit terasa kering ✨ Sébium Gel Moussant — daily c
CALL ME IBOY

CALL ME IBOY

0 suka

Pilates day, but make sure rambut tetap bouncy & shiny ✨🧘🏻‍♀️ Habis pilates biasanya rambut gampang lepek, jadi aku selalu siapin Tsubaki Shampoo & Conditioner 100ml di gym bag 🤍 Ukurannya compact dan praktis banget dibawa ke mana-mana. Aku pakai Tsubaki Premium Volume & Repair dengan Came
CALL ME IBOY

CALL ME IBOY

0 suka

Nyeri haid bukan berarti harus ditahan terus🤍 Sekarang aku pilih EM KAPSUL dari Jamu Borobudur yang membantu meredakan nyeri haid dan membantu melancarkan menstruasi. Berbahan herbal alami, halal, praktis dikonsumsi, bikin hari haid jadi lebih nyaman dan tenang🌿✨ Yuk, kenalan sama EM KAPSUL d
CALL ME IBOY

CALL ME IBOY

0 suka

Udah pernah coba tukar bungkus fiber drink jadi produk gratis? 👀 Aku baru tahu ada campaign dari Qrusin Fiber! Tinggal tukarkan bungkus fiber drink dari merek apa pun, lalu dapatkan kesempatan mencoba Qrusin Fiber secara gratis. 💚 Qrusin mengandung Psyllium Husk untuk membantu memenuhi kebutu
CALL ME IBOY

CALL ME IBOY

0 suka

Selamat Grand Opening Tirta Dental di Klinik Utama Tirta Medical Centre – Grha Tirta!🦷✨ Akhirnya sempat scaling dan fluoridasi di sini. Mulai dari konsultasi sampai treatment semuanya nyaman, dokternya komunikatif, dan kliniknya bersih serta modern. Hasilnya? Gigi terasa lebih bersih, mulut leb
CALL ME IBOY

CALL ME IBOY

0 suka

Ternyata galon bekas bisa disulap jadi gapura 17 Agustus sekeren ini!🤩💕 Kreatif banget sekaligus bukti kalau semangat gotong royong bisa bikin lingkungan jadi makin meriah tanpa harus mahal. Salut buat warga yang sudah berkreasi!🥳
CALL ME IBOY

CALL ME IBOY

0 suka

Ternyata galon bekas bisa disulap jadi gapura 17 Agustus sekeren ini! 🇮🇩✨ Kreatif banget sekaligus bukti kalau semangat gotong royong bisa bikin lingkungan jadi makin meriah tanpa harus mahal. Salut buat warga yang sudah berkreasi! ❤️ #17Agustus #KemerdekaanIndonesia #GotongRoyong #Kre
CALL ME IBOY

CALL ME IBOY

0 suka

Niatnya sih beli Coffee di @FamilyMartId eh pulang-pulang malah bawa parfum @Bizarre Perfume yg wangi-nya enak banget👀🫢💕 #BestienyaAku #freshwithbizarre #bizarreparfum
CALL ME IBOY

CALL ME IBOY

0 suka

Peace looks good on me🥂✨
CALL ME IBOY

CALL ME IBOY

0 suka

Jakarta, siap-siap BERPESTA BARENG! 🎶✨ 🎪 Alun Alun Astra x Semesta Berpesta Jakarta bakal hadir di Plaza Parkir Timur Senayan tanggal 15–16 Agustus 2026! Dua hari penuh musik, seru-seruan, dan pastinya lineup yang nggak boleh dilewatin! 👀🔥 ✨ DAY 1: JKT48, King Nassar, The Adams, Raisa ✨ D
CALL ME IBOY

CALL ME IBOY

0 suka

Rutin face pilates ternyata bikin wajah terasa lebih fresh dan tampak lebih terangkat🤍✨ Habis datang ke pre-launch event Nuface, aku jadi makin paham kalau hasil face pilates juga perlu didukung skincare yang tepat Sekarang aku lagi pakai @nufaceid Renew Glow PDRN+ Moisturizer dengan kandunga
CALL ME IBOY

CALL ME IBOY

0 suka

Akhirnya rasa penasaran liat mobil PHEV terbayarkan habis liat JETOUR T2 i-DM langsung di GIlAS!🤩 Nyaman dipakai untuk perjalanan sehari-hari maupun jarak jauh. Yuk mampir ke booth @Jetour Auto Indonesia dan cobain test drive-nya!🥳 #JETOURT2iDM #TSeries #DOMINATEtheNextAdventure
CALL ME IBOY

CALL ME IBOY

0 suka

🤏🏻
CALL ME IBOY

CALL ME IBOY

0 suka

🤏🏻
CALL ME IBOY

CALL ME IBOY

0 suka

CALL ME IBOY

CALL ME IBOY

0 suka

"Rutinitas cuci baju sekarang jadi lebih menyenangkan sejak pakai SoKlin Eau de Parfum Series. 🤍✨ Aku pakai varian Bleu Petale yang wanginya floral, lembut, dan fresh. Lalu saat menyetrika, aku pakai SoKlin Rapika Eau de Parfum Fleurs Blanches No.7 dengan aroma rose, jasmine, dan musk yang bikin
CALL ME IBOY

CALL ME IBOY

0 suka

CALL ME IBOY

CALL ME IBOY

0 suka

Recap story🌸
CALL ME IBOY

CALL ME IBOY

0 suka

Habis seharian meeting, revisi, dan kerjaan yang padat, aku selalu percaya kalau recharge itu penting☕✨ Hari ini aku mampir ke Starbucks dan cobain dua menu Protein Beverage: 🤎 Iced Vanilla Cream Protein Americano 💚 Iced Vanilla Cream Protein Pure Matcha Yang bikin menarik, keduanya mengand
CALL ME IBOY

CALL ME IBOY

0 suka

Lihat lainnya
CALL ME IBOY
0Mengikuti
302Pengikut
69Suka dan simpan

CALL ME IBOY