Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Makeup Haul🛍
Hi Bestie✨ Siapa nih yang payday banyak belanja?? Akuuuuuu🙋🏻‍♀️ Kali ini aku mau share produk yang baru aja aku beli. Blush on BarenBliss ini bagus. Dia sheer tapu buildable. Cuma sayang banget detailnya itu ringkih jadi gampang pecah💔 Aku juga beli Loose Pigment/Powder Glitter dari Someth
Putri Pratiwi A

Putri Pratiwi A

6 suka

Rekomendasi Eyelash Serum✨
Hi Bestie✨ Buat kamu yang lagi cari eyelash serum, aku kasih rekomendasi nih👀 Aku punya dua eyelash serum dari Lashboss yang oil based dan water base. Bedanya apa sih?? So far yang bikin beda itu formula tekstur dan ingredientsnya. Kalo mata kalian sensi, prefer pake yang water based supaya
Putri Pratiwi A

Putri Pratiwi A

153 suka

Produk Paling Sering Aku Repurchase🛍
Hi Bestie✨ Kali ini aku mau share produk yang paling sering aku repurchase karena sebagus dan sesuka itu sama produknya. Mostly aku sering repurchase sunscreen dan hydrating toner karena ini produk yang paling cepet abis. Aku ga pernah bisa skip dua produk ini terutama sunscreen supaya kulitku
Putri Pratiwi A

Putri Pratiwi A

27 suka

Pilih Toner Sesuai Permasalahan Kulit✨
Hi Bestie✨ Aku mau share beberapa toner yang bisa mengatasi permasalahan kulit kalian🤍 • Kulit Kering Kalian perlu pakai hydrating toner supaya kulit kalian tetap lembab dan terhindar dari dehidrasi. Ingredients yang cocok buat kulit kering ada hyaluronic acid, sodium hyaluronate, glycerin, al
Putri Pratiwi A

Putri Pratiwi A

13 suka

Urutan Pakai Lipcare💋
Hi bestie✨ Buat yang bibirnya kering dan pengen jadi juicy, yuk cek disini!! • Step pertama exfoliasi Cukup 2-3x seminggu atau kalian ngerasa butuh aja. • Step kedua lip mask Tiap malem aku selalu pake lip mask supaya bibir tetep lembab semaleman. • Step ketiga lip oil Aku pake lip oil
Putri Pratiwi A

Putri Pratiwi A

21 suka

Lipcare ter-ZONK yang pernah aku coba💔
Hi Bestie!!! Siapa nih yang suka belanja tapi suka nemu aja produk yang ZONK dan bikin ngerasa rugi. Kali ini aku mau share versiku. • Raecca Lip Serum Duh ini bikin kering banget. Packagingnya juga beleber dan i dunno know kenapa produknya jadi butek🥲 Mereka udah reformulasi tapi aku belum
Putri Pratiwi A

Putri Pratiwi A

6 suka

Rekomendasi Concealer✨
Hi bestie, welcome back with me #putenreview Kali ini aku mau rekomendasi concealer buat kalian nih😗 • Spotless Serum Concealer - Mad For Makeup Concealer dari mad ini teksturnya light dan gampang diblend. Dia skincare infused dan aman untuk acne skin. Aku suka banget buat daily makeup kare
Putri Pratiwi A

Putri Pratiwi A

10 suka

Jenis-Jenis Bedak Sesuai Kebutuhanmu✨
Hi Bestie Welcome Back with me #PuteNReview Kali ini aku mau review dua jenis bedak yang aku punya. • Esqa Powder Foundation Powder foundie Esqa ini teksturnya creamy dan coveragenya medium. Dia oke dipake buat set makeup atau build coverage. Dikulitku yang kering, dia ga bikin keliatan dempu
Putri Pratiwi A

Putri Pratiwi A

12 suka

Rekomendasi Lip Oil Local Brand🇮🇩
Siapa nih yang lagi suka sama lip oil??? Nah aku mau kasih rekomendasi lip oil yang bisa kalian coba dari Beet Beauty. Namanya itu Lip Blanket dia ada 4 shade. Kenapa nama produknya Lip Blanket? Karena konsepnya lip oil ini akan menyelimuti bibir dengan rasa hydrating dan moisturizing. Pe
Putri Pratiwi A

Putri Pratiwi A

7 suka

Cara Rawat Bulu Mata👀✨
Yang sering pake mascara pasti relate banget ga sih sama bulu mata rontok san gampang patah??? Sini-sini aku kasih tipsku rawat bulu mata✨ 1. jangan pernah lupa bersihin bulu mata terutama kalo setelah pake mascara. Bisa bersihin pake cleansing balm/oil dan gosok pelan-pelan. Kalo ga pake ma
Putri Pratiwi A

Putri Pratiwi A

10 suka

Campus Makeup Set💄
Kali ini aku mau share campus makeup set ku✨ Buat kuliah aku selalu simple makeup karena sering buru-buru dan biar kalo dibawa ke kampus, ga kebanyakan. 1. Base makeup selalu pake concealer. Kadang aku set bedak, kadang ga aku set bedak. 2. Eye makeup aku selalu pake mascara dan jangan lupa
Putri Pratiwi A

Putri Pratiwi A

50 suka

Most Expensive Skincare I Have💸💰
Kali ini aku mau share skincare paling mahal yang aku punya. Worth it ga ya?🤔 1. Deep Gentle Cleanser by Gentle Effect Ini facial wash paling enak dikulitku karena dia bisa hapus light makeup tanpa cleansing balm/oil. Buat harga Rp. 129.000 menurutku worth it karena bisa hemat pengeluaran clean
Putri Pratiwi A

Putri Pratiwi A

10 suka

Brown Mascara👀✨
Kali ini aku mau review brown mascara dari korean brand, yaitu I'M Meme✨ Dari segi tekstur, dia itu cream thick jadi pas diapplikasiin ke bulu mata harus agak diteken. Warna coklatnya juga lebih cenderung ke ash brown bukan dark brown menuju item jadi pas dipake keliatan kaya natural. Di
Putri Pratiwi A

Putri Pratiwi A

5 suka

Fighting Dryness💦
Kali ini mau share tips "How to Keep Your Akin Barrier Stay Hydrated All Day" 1. Pastiin kulit kalian selalu lembab Buat jaga kelembapan, kalian bisa pake hydrating toner dan selalu bawa face mist yang hydrating. Tiap kulit udah kerasa kering, kalian bisa semprot face mist 2. Selalu
Putri Pratiwi A

Putri Pratiwi A

7 suka

Review Cushion Viral🔥
Siapa yang udah ga asing aama dua cushion ini??? Akhirnya aku bisa cobain dan kali ini mau review sesuai pengalamanku selama pake✨ • Skintific Cover All Perfect Cushion Cushion ini coveragenya medium to full dan tetep ringan. Dikulitku yang combi to dry dan acne prone, dia ga cakey dan patchy
Putri Pratiwi A

Putri Pratiwi A

61 suka

Sabun Anti Bakteri Wangi Kekinian🛀🧼
Siapa nih yang nyari sabun anti bakteri tapi gasuka wanginya?? Nah aku punya sabun anti bakteri tapi wanginya enak✨ Dettol Onzen ini punya wangi manis dan creamy dari shea butter & honey. Dia juga cukup melembabkan kulit ga kaya sabun anti bakteri lainnya yang bikin kering. Sabun ini gampang
Putri Pratiwi A

Putri Pratiwi A

9 suka

Rekomendasi Liptint Under 100k💋
Siapa nih yang masih cari liptint?? Kali ini aku mau rekomendasiin liptint terutama yang glossy finish dan under 100k 1. Serum Liptint by Dear Me Beauty Harga: Rp. 49.000 2. Ombrella Lip Totem by Somethinc Harga: Rp. 59.000 3. Juicy Water Tint by Noera Beauty Harga: Rp. 99.000 tapi sering b
Putri Pratiwi A

Putri Pratiwi A

12 suka

Best Sunscreen For Protect Skin Barrier🌞
Kali ini aku mau share best sunscreenku✨ 1. Sunfriends by True To Skin 2. Skin Barrier Sunscreen by Dear Me Beauty 3. Velvet Sunscreen by For Skin Sake 4. Block It Out by Jarte Beauty Semua sunscreen ini cocok di kulitku yang combi to dry dan acne prone. Favku adalah punya True To Skin karen
Putri Pratiwi A

Putri Pratiwi A

10 suka

My Favorit Layering Perfume🍃
Buat daily, aku sering banget layering perfume buat dapetin wanginya yang aku mau. Biasanya aku pake layering perfume juga pas banyak aktivitas biar tetep fresh. Produk yang aku pake buat layering biasanya EDP + Hair & Body Mist. Detail: • First Layer Aku pake hair & body mist from hea
Putri Pratiwi A

Putri Pratiwi A

39 suka

Rekomendasi Hair & Body Mist
Setelah eau de parfum, kali ini mau kasih rekomendasi hair & body mist. My fav dari Mykonos. Dia ada 3 varian tapi aku cuma punya dua aja. • Matcha Sundays Notes: Matcha, Osmanthus, Jasmine, Mint, dan Milk Wanginya cenderung calming kaya teh tapi ada hint floral sama mintnya. Ini cocok ban
Putri Pratiwi A

Putri Pratiwi A

14 suka

Lihat lainnya
Putri Pratiwi A
0Mengikuti
0Pengikut
7026Suka dan simpan

Putri Pratiwi A

Luv beauty and me✨ Combination to Dry, Acne Prone